Menu Tutup

KUNJUNGAN WAKIL REKTOR KE PERPUSTAKAAN KAMPUS 2 IAIN PONOROGO

Selesai membuka acara workshop “Metodologi Penelitian Berperspektif Gender” oleh Pusat Studi Gender dan Anak (PSGA), Wakil Rektor 3 IAIN Ponorogo DR. Aksin, M.Ag. menyempatkan waktunya untuk meninjau Perpustakaan Kampus 2 IAIN Ponorogo. Pengembangan perpustakaan di kampus 2 IAIN Ponorogo, tepatnya di jalan Puspita Jaya, Krajan, Pintu, Kec. Jenangan, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur 63492.
Kunjungan kali ini diawali dari ruang lobi yang sudah dilengkapi dengan beberapa computer OPAC (Online Public Access Catalog). Kemudian beliau melihat sekeliling ruangan yang ada jajaran rak perpustakaan sambil berpose dan berfoto dengan pegelola perpustakaan Kampus 2 IAIN Ponorogo.

Dr. Aksin, M.Ag juga sempat mencoba layanan perpustakaan digital dan layanan peminjaman mandiri yang ada di ruang layanan sirkulasi. Beliau mengamati fasilitas layanan untuk pemustaka dan mengatakan “Mantab perpustakaan telah terakreditsi A, maka layanan perpustakaan harus semakin maju dan berkembang seiring dengan perkembangan teknologi informasi”.

Perpustakaan kampus 2 IAIN Ponorogo mulai membuka akses layanan Kamis, 14 Oktober 2021. Dengan motto layanan “CERIA” (Cerdas–Efektif&Efisien–Ramah–Ikhlas–Amanah), perpustakaan IAIN Ponorogo yang telah terakreditasi A terus berupaya memberikan layanan prima untuk menunjang kegiatan akademik IAIN Ponorogo.