Menu Tutup

Rapat Koordinasi dengan Jajaran Pimpinan IAIN Ponorogo sekaligus Tasyakuran Akreditasi Perpustakaan

Jum’at, 22 Oktober 2021, Perpustakaan IAIN Ponorogo mengadakan rapat koordinasi dengan jajaran pimpinan IAIN Ponorogo dalam rangka meningkatkan pelayanan di perpustakaan IAIN Ponorogo dan merencanakan program kerja tahunan. Pada acara ini dibuka oleh Bapak Alwan Wibawanto, S.Th.I., S.IPI., M.E. selaku kepala perpustakaan IAIN Ponorogo. Beliau menyampaikan bahwa perpustakaan akan terus melakukan inovasi dalam pelayanan terhadap pemustaka, salah satunya adalah pelayanan mandiri yang akan dilaunching pada akhir Bulan Oktober 2021, di mana pemustaka dapat melakukan peminjaman buku secara mandiri (self service) dengan menggunakan fasilitas komputer pelayanan mandiri yang sudah berbasis touch screen.

Pada kesempatan kali ini, Bapak Alwan juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pimpinan IAIN Ponorogo beserta staff perpustakaan khususnya, atas dukungan dan kerja keras selama ini yang telah membuahkan hasil yang sangat memuaskan, di mana Perpustakaan IAIN Ponorogo berhasil meraih akreditasi perpustakaan dengan nilai A. Tentunya pencapaian ini bukan menjadi akhir dari perjuangan yang telah dilakukan bersama, namun harus tetap berusaha sebaik mungkin untuk terus mempertahankan dan meningkatkan kualitas kinerja dan pelayanan di Perpustakaan IAIN Ponorogo.

Atas pencapaian akreditasi tersebut, maka perpustakaan mengadakan tasyakuran dengan acara doa bersama dan potong tumpeng sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kemudahan dan kelancaran selama proses pengerjaan akreditasi sampai selesai dan mendapatkan predikat A.