PENDIDIKAN PEMUSTAKA (USER EDUCATION) MAHASISWA BARU TAHUN 2021

Pendidikan Pemustaka (User Education) adalah pengenalan perpustakaan kepada Mahasiswa baru supaya mengetahui dan memahami tata cara berkunjung ke perpustakaan dan peraturan yang ada di dalamnya.

Pada tahun 2021 ini, user education masih dilaksanakan secara online di channel youtube official Perpustkaan IAIN Ponorogo karena belum memungkinkan untuk dilaksanakan dengan tatap muka.

Mengikuti user education adalah syarat wajib bagi setiap Mahasiswa Baru IAIN Ponorogo untuk bisa menjadi anggota aktif perpustakaan dan mendapatkan semua fasilitas layanan yang ada di perpustakaan, diantaranya adalah mendapatkan Kartu Anggota Perpustakaan, membaca koleksi buku, meminjam buku, akses Perpustakaan Digital, dan masih banyak lagi.

Syarat untuk mengikuti User Education adalah sebagai berikut :

  1. Mempelajari dan memahami semua materi User Education yang telah diupload di Youtube Channel Official Perpustakaan Pusat IAIN Ponorogo yang meliputi :
  2. Subscribe Youtube Channel Official Perpustakaan Pusat IAIN Ponorogo.
  3. Like dan komen pada video yang telah dipelajari dengan format Nama(spasi )NIM(spasi )Jurusan, lalu screenshot dan kirim via form pendaftaran User Education di link http://bit.ly/orientasi_perpus_2021
  4. Kirim daftar nama mahasiswa di masing-masing kelas (pengisian form cukup diwakili oleh 1 orang/ketua kelas). Link http://bit.ly/maba_iainpo2021

Untuk pengambilan KTA yang sudah jadi, bisa cek link berikut secara berkala.

Note : Jika ke perpustakaan dan masih belum mengetahui tata tertib perpustakaan dikarenakan tidak mengikuti materi  sampai selesai, maka tidak akan mendapatkan pelayanan di perpustakaan

Kartu Anggota Perpustakaan baru bisa diproses setelah kami menerima daftar nama mahasiswa di masing-masing kelas dan setiap anggota mahasiswa telah mengisi form pendaftaran user education. Setelah persyaratan mengikuti user education terpenuhi, Anda juga bisa menjadi member perpustakaan digital Perpustakaan IAIN Ponorogo dan Perpustakaan Daerah dengan mendaftarkan diri sesuai dengan petunjuk pendaftaran di link ini.