Menebar Semangat Berjejaring FPPTI Gelar kegiatan Seminar dan Workshop “Spirit of Networking: Availability, Accessibility, and Use of E-Resources for Learning & Research” dan Musyawarah Wilayah

Rangkaian kegiatan Seminar, Workshop dan Musyawarah FPPTI Jawa Timur digelar selama 2 hari, yaitu pada Jumat-Sabtu, 11-12 November. Kegiatan bertempat di Perpustakaan Universitas Ubaya dan Hotel Majapahit ini diikuti oleh perwakilan dari perpustakaan IAIN Ponorogo, Dwi Eliana Sari, S.IP. Pada acara yang dihadiri oleh sejumlah 130 peserta perwakilan dari anggota FPPTI Jatim, Amirul Ulum selaku Direktur Perpustakaan Ubaya dalam sambutannya berharap agar peserta mendapatkan wawasan baru yang dapat dijadikan pencerahan bagi semua peserta.

 

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari perwakilan Wiley, yang menyatakan bahwa adanya kerjasama perpustakaan dengan penerbit dapat memberikan keuntungan dalam memberikan layanan kredibel yang bermanfaat bagi civitas akademika. Selain itu, adapula sambutan dari Rektor Ubaya yang hadir melalui media daring menyampaikan bahwa keberadaan perpustakaan dapat mendukung pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi, dan berkontribusi pada peningkatan literasi bagi civitas akademika. Selain itu, melalui kerjasama forum Perpustakaan Jatim dapat mendukung reputasi institusi, menyediakan layanan dan konten yang lebih baik, dapat memberikan dampak positif bagi semua serta dapat menjawab tantangan masa depan.